Hari Ini Oppo Find X Dikenalkan ke Publik Indonesia

Hari Ini Oppo Find X Dikenalkan ke Publik Indonesia
liputanpos.Pada hari rabu (18/07) ini Oppo akhirnya meluncurkan smartphone fenomenalnya, Find X, ke pasar ponsel Indonesia. Undangan grand launching peluncurannya pun sudah disebarkan ke media. Ponsel pintar tersebut sebelumnya sudah mampir ke India dan daratan Eropa pasca perilisannya di China.

Apakah anda tertarik untuk menempatkan ponsel ini di dalam list belanja anda? jika iya maka sebaiknya anda mengetahui informasi dari smartphone ini.
Di pasar global, Oppo memodali Find X dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core dan RAM 8 GB. Sedangkan kapasitas memori bawaannya mencapai 128 GB. Dengan demikian, tak jadi soal bila ponsel “lupa” membawa slot eksternal.

Oppo Find X mempunyai desain layar dengan bezel sangat tipis di bagian depannya agar memunculkan kesan futuristik. Sementara layar AMOLED-nya mempunyai lebar 6,42 inci resolusi Full HD+ atau 2.340 x 1.080 piksel. Bingkai kacanya juga melengkung di kedua sisi dan memiliki aspek rasio 19,5:9 sehingga menciptakan kesan premium.

Bila kamera menjadi titik penting keputusan Anda membeli ponsel, maka Oppo Find X bisa menjadi pilihan. Kamera depan dan belakang ponsel semuanya berada di bodi bagian dalam, sehingga sensor baru muncul jika penggunanya sedang menggunakan kamera. Dua kamera belakang Oppo Find X memiliki sensor 16 MP + 20 MP yang dilengkapi kamera depan beresolusi 25 MP.

Supaya ponsel dapat digunakan dalam durasi memuaskan, pabrikan China tersebut membenamkan baterai berdaya hampir 4.000 mAh, tepatnya 3.730 mAh. Untuk baterainya digunakan teknologi SuperVOOC Flash Charge agar dapat diisi ulang hanya dalam waktu 35 menit dari kondisi 0% ke 100%.

Perangkat membawa port USB Type-C, NFC, Bluetooth 5.0, WiFi, face recognition, dan menggunakan OS Android 8.1 Oreo. Dengan segudang teknologi itu, Oppo melabelinya dengan harga Rp16 jutaan.

Nah, apakah anda berminat untuk memblinya? jika iya jangan lupakan siapkan budgetnya ya guys.

Comments

Popular posts from this blog

Presiden Rusia, Vladimir Putin Dilantik Untuk Keempat Kalinya

OMG, Terjebak Dalam Grup “Mahmud”!

Prabowo Subianto: Negara Kita Ekonomi Rapuh, Sangat Kritis, tapi Elite Tidak Mau Mengakui